ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pemkot Palopo gelar pertemuan dengan pelaku usaha.

 PALOPO- Para pelaku usaha diharapkan ikut menyukseskan Hari Jadi Kota Palopo yang ke-XXI, dengan turut serta berpartisipasi ikut memeriahkan. Ajakan itu, disampaikan Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, didampingi Kepala Bappeda, Hj Raodatul Jannah dan Kepala Bapenda, Andi Agus M, saat rapat bersama pelaku usaha se Kota Palopo, Kamis (15/6/2023).


"Palopo ini merupakan kota jasa, untuk mendukung potensi itu Pemkot Palopo membangun infrastruktur yang memadai agar orang-orang dari luar daerah tertarik datang untuk membelanjakan uangnya di Palopo. Mindset kita sekarang, bagaimana Palopo selalu ramai dikunjungi warga luar daerah," ucap Firmanza.


Khusus menyambut HUT Palopo ke-21, Pemkot berupa momentum ini berjalan semeriah mungkin. Pelaku usaha, juga diharapkan ikut mendukung kelancaran HUT Palopo tahun 2023 ini. Sehingga, Palopo di mata pengunjung selalu menjadi kota yang ramah lewat pelayanan yang baik.


"Pelaku usaha hendaknya ikut menyukseskan jalannya HUT Palopo, kalau boleh ada semacam diskon (potongan harga, red) kepada masyarakat agar warga ikut merasakan kemeriahan HUT kota," pungkas Firmanza. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top