ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Rapat evaluasi panitia pelaksana HUT Kota Palopo ke-21.

PALOPO- Rapat pemantapan digelar panitia pelaksana Hari Jadi Kota Palopo ke-XXI tahun 2023, Kamis malam (15/6/2023) tadi, pertemuan itu dipimpin Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, dan Ketua Panitia HUT Palopo ke-21, Irfan Dahri S.STP MSi. 


"Malam ini kita bertemu untuk membahas persiapan, mengevaluasi apa yang sudah kita kerjakan, dan mempermantap susunan acara Hari Jadi Palopo ke-21 yang jatuh pada tanggal 2 Juli 2023 nanti, saya harapkan seluruh koordinator dan seksi acara bisa melaksanakan apa yang ditugaskan pimpinan," ungkap Sekda, H Firmanza. 


Ketua Panitia, Irfan Dahri, menguraikan beberapa acara yang digelar pada rangkaian Hari Jadi Palopo ke-21 seperti lomba mendongeng dan pidato bahasa daerah, serta peresmian kantor DPRD bertepatan rapat paripurna istimewa DPRD terkait Hari Jadi Palopo ke-21 serta pembukaan festival karnaval Palopo Expo serta malam harmoni kebersamaan pada tanggal 2 Juli mendatang. 


Acara lainnya Libukang Fest, hingga lomba paduan suara, dan Palopo Night Race yang digelar akhir bulan Juli. "Diharapkan agar rekan-rekan panitia mempresentasikan capaian persiapan di masing-masing acara yang ditangani," ucap Irfan Dahri. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top