ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pelantikan pejabat lingkup Pemkot Palopo.

PALOPO- Penyegaran mutasi digelar Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, Sabtu (17/6/2023), kali ini sejumlah pejabat eselon II, III, dan IV lingkup Pemkot Palopo bergeser. 


Dalam mutasi tersebut, Walikota mengangkat Irfan Dahri sebagai Kepala BKPSDM Palopo menggantikan H Farid Kasim Judas yang kini menjabat staf ahli Walikota bidang hukum dan pemerintahan. Selanjutnya, jabatan Kepala BPKAD yang ditinggal Irfan Dahri, sekarang dipercayakan kepada Raodatul Jannah, yang sebelumnya menjabat Kepala Bappeda Palopo. Posisi Kepala Bappeda yang baru, ditempati Asmuradi Budi yang sebelum ini menjabat Kadis Koperasi dan UKM.


Berikutnya, Plt Kadispora Palopo, Ade Chandra, menduduki jabatan baru sebagai Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menggantikan Siti Munasirah yang berpindah tugas menjadi Kadis Pertanahan. Adapun Asisten I Pemkot Palopo, Muh Ihsan Asharuddin pada mutasi ini bergeser sebagai Kadispora.


Untuk jabatan eselon III, Sekretaris Dinas Kominfo, Wahyudin, mendapat job baru sebagai Sekretaris DPMPTSP, jabatan Sekretaris Dinas Kominfo yang baru dipercayakan kepada Hamsir Hamid. Jabatan Sekretaris Dinas Pariwisata dan Ekraf, diisi Zubair, Sekretaris Dinas Perindustrian, diisi M Taufiqurrahman, Sekretaris Dispertanakbun, diisi Makkasau, Sekretaris Inspektorat, diisi Yasmin, Sekretaris BPKAD, diisi Hadisah, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, diisi Ramli, dan Camat Wara Utara, ditempati Muh Ikhwan. Selanjutnya, Sekretaris Kesbangpol, diisi Andi Asnawi, dan Kabag Umum Pemkot Palopo, diisi Asran Muhajir. 


Masih jabatan eselon III, Sekretaris Dispora, diisi Ibnu Rus, Sekretaris Dinas PUPR, dijabat Ibnu Rus, Walikota juga mengangkat dr Erick Gamaliel sebagai Direktur Pelayanan RSUD Sawerigading, Andi Amalia sebagai Kabid Pengembangan Kerja Sama dan SDM pada DPMPTSP, Ikhwan Arifuddin sebagai Kabid Pengelolaan Sampah DLHK, Andi Nurul Amin, sebagai Kabid Perdagangan, Nurbaeti, sebagai Sekcam Wara Barat, Satria sebagai Kabid Penunjang RSUD Sawerigading, Sardi sebagai Kabid Pengembangan Seni Dinas Kebudayaan, Ismail Aswar sebagai Sekcam Bara, berikutnya Darma, sebagai Lurah Temmalebba, Ahmad, sebagai Kasubag Keuangan DPMPTSP, Amir Tandi, sebagai Kasi Pemerintahan Kecamatan Wara Utara,dan Hajeriah sebagai Kasubag Perpustakaan.


Walikota, HM Judas Amir, berharap kepada seluruh pejabat yang dilantik agar bekerja dengan baik membawa Kota Palopo terdepan di bidang pelayanan. Seluruh pejabat yang dilantik, juga diimbau agar mampu menerjemahkan dengan baik tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) yang mereka emban. Pelantikan ini, dihadiri Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, Kepala Inspektorat, Drs H Asir Mangopo MM, dan para pimpinan OPD. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top