ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Ketua DPC Partai Perindo Morowali, Putra Bonewa, saat berkunjung di Warkop Sport Coffee Morowali.

MOROWALI- Sosok politisi senior di Kabupaten Morowali, Putra Bonewa, benar-benar sangat merakyat. Terbukti, Ketua Partai Perindo Morowali ini, terlihat hadir ngobrol santai di Warkop Sport Coffee yang terletak di Jln Trans Sulawesi, Desa Ipi, Kecamatan Bungku Tengah. 


Kedatangan Putra Bonewa, Kamis (15/6/2023) pagi tadi, disambut wartawan senior sekaligus Pemimpin Redaksi Koran Radarmetro Morowali, Abd Hafid, beserta owner Sport Coffee, Tezar Aziz. 


Pada kesempatan itu, Putra Bonewa yang santer disebut-sebut akan maju di Pilkada Morowali 2024, sangat menyukai menu di Warkop Sport Coffee. "Menunya sangat bagus, recomended dan harganya worted, terutama minuman Teh Pejantan ala Warkop Sport Coffee ini," puji Putra Bonewa. 


Sebelumnya, pada Rabu malam tadi, sejumlah pemerhati olahraga nonton bareng laga Friendly Match (pertandingan persahabatan, red) antara Timnas Indonesia versus Palestina yang berkesudahan imbang 0-0 di Warkop Sport Coffee. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top