ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Ketua DPD Partai Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok.


BATUSITANDUK- Untuk memantapkan langkahnya ke DPR-RI, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sulawesi Selatan, Kolonel (Purn) Ir Amsal Sampetondok MSi, mengumpulkan tim, pendukung, dan simpatisannya guna memperkuat konsolidasi pemenangan menuju DPR Senayan. 


"Kemarin, kita mengadakan pertemuan membahas strategis memenangkan perebutan kursi DPR-RI lewat Dapil 3 Sulsel, dan seluruh elite Partai Hanura siap bekerja keras--, all out merebut simpati dari masyarakat khususnya di Luwu Raya," ujar Amsal Sampetondok, saat ditemui di kediamannya, Batusitanduk, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu, Senin (12/6/2023), 


Diungkapkan Amsal Sampetondok, selain memperkuat barisan pendukung di Walmas, Luwu, Palopo, serta daerah Luwu Raya lainnya, ia intens turun melaksanakan road show ke daerah lainnya di Sulsel. "Intinya, Partai Hanura Sulsel siap memenuhi target DPP Hanura mengamankan 24 kursi dari 38 provinsi se Indonesia atau meraup 6 jutaan suara sehingga Partai Hanura dapat mencapai ambang batas Parliamentary Threshold (PT) sebesar 4% dari 240 juta wajib pilih di Indonesia," ungkap Amsal Sampetondok. 


Di Sulsel, Partai Hanura menargetkan 200 ribuan suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024. "Mari rapatkan barisan, mohon doa restu dari warga Dapil 3 Sulsel (Pinrang, Sidrap, Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, dan Kota Palopo), semoga kami bisa meraih kursi DPR-RI," kuncinya. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top