ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pembukaan Kapolres Palopo Fun Run 5K.

PALOPO- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang, Polres Palopo menggelar event lomba lari Kapolres Palopo Fun Run 5K, yang dilaksanakan Minggu (11/6/2023) pagi. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Palopo, Ade Chandra SIp, hadir langsung pada acara pembukaan mewakili Walikota Palopo di depan Mako Polres Palopo.


Kurang lebih 1000 peserta Kapolres Palopo Fun Run 5K mengambil  start dari depan Mako Polres menuju Jln KH Akhmad Razak, Jalan Kelapa, Pontap, Jalan Andi Djemma, selanjutnya Jalan Nonci, hingga alun-alun kota, dan kembali finish di Jalan Opu Tosappaile.


Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin SH SIk MH, berterimakasih kepada peserta dan seluruh pihak yang hadir untuk ikut berpartisipasi menyukseskan lomba ini. Selain menyambut HUT Bhayangkara ke-77, lomba ini diharapkan memotivasi masyarakat rajin berolahraga supaya mereka bisa hidup sehat. "Semoga Polres Palopo senantiasa diberi keberkahan, kesehatan, dan kekuatan menjaga situasi Kamtibmas di Palopo yang damai dan aman. 


Sementara, Kadispora Palopo, Ade Chandra, mendukung kegiatan Polres Palopo, menurut dia lomba olahraga semacam ini patut untuk digalakkan dalam rangka memasyarakatkan olahraga. Maraknya event olahraga, membuat orang-orang dari luar daerah akan berdatangan ke Palopo, dampaknya usaha masyarakat seperti hotel, warung, dan tempat perbelanjaan semakin tumbuh serta menggeliat. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top