ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kegiatan Mujahadah Haji dan doa bersama GP-Ansor serta PD IPHI Palopo.

PALOPO- Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) dan Pimpinan Cabang GP-Ansor Kota Palopo, Sabtu (10/6/2023), menggelar Mujahadah Haji 1444 H/2023 M serta doa bersama untuk kelancaran dan keselamatan jemaah haji Palopo yang dihadiri Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, di Masjid Ja'Rani, Kelurahan Binturu, Kecamatan Wara Selatan.


Acara yang dihadiri Majelis Taklim, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat lainnya, dimulai dengan Salat Magrib berjamaah, dilanjutkan dzikir dan doa bersama serta Salat Isya berjamaah. Ketua GP-Ansor, Reski Azis mengungkapkan, Mujahadah Haji dan doa bersama itu merupakan instruksi Pimpinan Pusat GP-Ansor serta arahan PD IPHI Sulsel, agar kegiatan tersebut digelar bersama masyarakat dan pemerintah, agar jemaah haji asal Palopo menunaikan ibadah haji dengan lancar. 


Walikota yang juga Ketua PD IPHI Palopo menerangkan, Mujahadah dan doa bersama ini merupakan kewajiban bersama selalu umat Islam.


"Kita wajib mendoakan teman-teman dan saudara kita yang sementara berjuang melaksanakan ibadah haji. Semoga hal ini membawa manfaat bagi kita semua, baik yang mendoakan maupun yang didoakan," pungkas Judas Amir. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top