ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Asisten 2 Pemkot Palopo, Ilham Hamid.

PALOPO- Tampil mewakili Walikota, Asisten II Pemkot Palopo, Ilham Hamid SE, Sabtu (10/6/2023), menghadiri kuliah umum Pascasarjana Universitas Andi Djemma (UNANDA) program studi magister ilmu pertanian.


Dalam sambutannya, Ilham Hamid sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan UNANDA, ia berharap kuliah umum dapat menambah pengetahuan para mahasiswa melalui presentasi yang disampaikan pemateri.


Kuliah umum dengan tema "Sagu Sebagai Komoditi Unggul Lokal Penunjang Ekonomi & Penyangga Lingkungan" menghadirkan pemateri Prof Dr Dorothea Agnes Rampisela MSc, dan Prof Katsuya Ozosawa dari Jepang.


Rektor UNANDA, Dr Ir H Annas Boceng MSi, menyampaikan selamat datang kepada Prof Katsuya Ozosawa dari Jepang untuk meneliti sagu di Luwu Raya. Terkait penelitian sagu, hal ini menjadi peluang para mahasiswa Pascasarjana untuk menyusun hasil akhir S2, ia berharap sagu tidak hanya diteliti saja namun juga diolah menjadi produk yang berdaya saing. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top