ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Staf Ahli Walikota Palopo Bidang Hukum dan Pemerintahan, H Farid Kasim Judas.

PALOPO- Baru beberapa jam usai dilantik, Staf Ahli Walikota Palopo Bidang Hukum dan Pemerintahan, H Farid Kasim Judas SH MSi MH, Sabtu (17/6/2023), langsung hadir membuka pelantikan dan rapat kerja (raker) pengurus Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Kolaka Utara (Hippermaku) Cabang Palopo.


Acara ini dihadiri Pj Bupati Kolaka Utara, Parinringi SE MSi, dalam sambutannya ia menyampaikan terima kasih atas sambutan yang begitu baik dan ramah dari Pemkot Palopo. Ia berharap, mahasiswa yang tergabung dalam Hippermaku dapat menuntut ilmu sebaik-baiknya di Kota Palopo. 


Sementara, Farid Kasim Judas saat membuka raker/pelantikan mengungkapkan, meski tidak memiliki sumber daya alam mineral, namun Palopo merupakan salah-satu kota tujuan pendidikan di Sulsel. Di Palopo, banyak berdiri perguruan tinggi baik negeri maupun swasta.


"Pemkot Palopo terus berupaya mendukung kota tujuan pendidikan, infrastruktur pendidikan dibenahi. Sesuai komitmennya, Walikota membangun sarana pendidikan di kawasan Islamic Center yang nantinya ditempati Al-Azhar, Pemkot Palopo terus berupaya mencerdaskan kehidupan bangsa," kunci FKJ--, sapaan akrab mantan Kepala BKPSDM ini. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top