ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Seminar penyusunan dokumen KA ANDAL program revitalisasi Stadion Lagaligo Palopo.

PALOPO- Dalam rangka penyusunan dokumen AMDAL pembangunan revitalisasi Stadion Lagaligo Palopo, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Palopo, Kamis (15/6/2023), mengadakan seminar Kerangka Acuan Analisis Dampak Lingkungan (KA ANDAL), kegiatan itu dibuka Asisten I Pemkot Palopo, Muh Ihsan Asharuddin S.STP MSi, bertempat di Lt III Hotel Mulia Indah Palopo.


Plt Kadis LHK sekaligus Ketua Komisi Penilaia ANDAL, Emil Nugraha Salam S.STP MSi, memaparkan KA ANDAL sebagai bagian terpenting dalam penyusunan AMDAL berisi rencana pembangunan pada kegiatan revitalisasi Stadion Lagaligo, dengan memperhatikan lingkungan sekitar, menerima saran-saran dan masukan dari pihak manapun, serta memaksimalkan persiapan dan pelaksanaan.


Asisten I Pemkot, Ihsan Asharuddin, saat membacakan sambutan Walikota, berharap agar dokumen KA ANDAL proyek revitalisasi Stadion Lagaligo ini dipersiapkan dengan sebaik-baiknya.


"Kegiatan revitalisasi Stadion Lagaligo merupakan program cita-cita Walikota kepada masyarakat, Walikota menepati janjinya menyiapkan infrastruktur olahraga yang representatif. Nantinya, kegiatan revitalisasi mencakup 3 item, revitalisasi tribun, lapangan sepakbola, dan jogging track di luar kawasan stadion," pungkas Ihsan Asharuddin. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top