ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kegiatan Festival Lingkungan yang digelar DLHK Palopo.

PALOPO- Bertepatan peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Palopo, Minggu (18/6/2023), menggelar Festival Lingkungan berupaya karnaval/kampanye Diet Plastik bertempat di Taman Nol Kilometer. Acara ini, dibuka Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi.


Plt Kadis LHK Palopo, Emil Nugraha S.STP MM, menyebut karnaval/kampanye Diet Plastik diikuti 18 SD setiap SD diwakili 3 siswa, serta 8 perwakilan SMP tiap SMP mengutus 5 siswa, serta dari kalangan komunitas pemerhati lingkungan.


Sekda Palopo, H Firmanza, menegaskan persoalan lingkungan hidup baik di darat, laut, dan udara mesti dihadapi bersama-sama. Kebersihan lingkungan, akan mempengaruhi kesehatan warga.


Ia mengajak warga Palopo mengurangi pemakaian plastik, sebab limbah plastik merupakan ancaman nyata terhadap lingkungan yang mesti segera diantisipasi dengan cermat. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top