ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Dua pelaku dugaan penyelundupan tabung gas elpiji 3 Kg asal Kabupaten Wajo yang berhasil diamankan aparat Polres Palopo.

PALOPO- Di saat tabung gas elpiji langka, ada-ada saja oknum yang berani mencoba mengambil kesempatan menyelundupkan gas elpiji 3 Kg untuk dijual ke luar daerah. Beruntung, usaha dua pelaku ini, AA (28), warga Kelurahan Dualimpoe, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, beserta JJ yang bertugas sebagai sopir, berhasil diendus aparat Polres Palopo. 


Dari penangkapan keduanya, Rabu (7/6/2023) malam, polisi menemukan 270 buah tabung gas elpiji 3 Kg yang disubsidi pemerintah hendak mereka selundupkan menuju Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah. Rencana, tabung gas elpiji 3 Kg tersebut akan mereka jual di Morowali Rp35 ribu hingga Rp40 ribu per tabung.


"Mereka ditangkap pada saat melintas di Jalan Andi Kambo (depan SMPN 3 Palopo), ketika mobil pickup Daihatsu Grandmax Abu-abu dengan Nopol DW 8424 MF yang mereka tumpangi dihentikan, kita temukan 270 tabung gas elpiji 3 Kg, awalnya mereka berdalih memuat air mineral, anggota di lapangan tidak percaya begitu saja, karena mencurigakan dilakukan penggeledahan dan ditemukanlah 270 tabung gas elpiji 3 Kg yang akan diselundupkan," terang Kasi Humas Polres Palopo, AKP Supriadi, Kamis (8/6/2023).


Hingga berita ini tayang, pelaku tengah menjalani pemeriksaan intensif di Polres Palopo berikut beserta barang bukti yang turut diamankan. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top