ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Dandim 1311/MRW silaturahmi ke Ponpes Al-Khairaat Nurul Iman Desa Wosu.

MOROWALI- Di tengah kesibukannya, Dandim 1311/Morowali, Letkol (Inf) Alzaki MBA M.MAS, tetap menyempatkan diri bersilaturahmi. Seperti yang digelar barusan, Dandim 1311/MRW beserta jajarannya bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Khairaat Nurul Iman di Desa Wosu, Kecamatan Bungku Tengah.


Agenda silaturahmi yang digelar Dandim Morowali ini sebagai bentuk implementasi kemanunggalan TNI dan rakyat, serta pembinaan teritorial menciptakan Morowali yang tertib, tentram, dan kondusif. Di Ponpes Al-Khairaat Nurul Iman Wosu, Dandim 1311/MRW disambut dengan penuh hangat dan kebersamaan dari pimpinan Ponpes, Ustadz Muhammad Ardhi serta pengurus Ponpes lainnya. 


Tak ayal, momen itu dipergunakan kedua belah pihak untuk saling berbagi pemikiran, informasi positif, serta menjalin semangat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat. Lebih berkesan lagi, Dandim Salat Dzuhur berjamaah dengan para santri/santriwati Al-Khairaat Nurul Iman Wosu. Semangat kebersamaan, memancarkan keikhlasan dan ketulusan menuntut ilmu maupun menjalankan ibadah agama. 


Dandim 1311/MRW, Letkol (Inf) Alzaki, memberikan motivasi dan semangat kepada santri/santriwati untuk terus menggapai ridho Allah dan bersungguh-sungguh berjuang menuntut ilmu. "Teruslah ikhlas dan tulus mengejar hajat dunia dan akhirat," pinta Letkol (Inf) Alzaki. Selain itu, Dandim berkesempatan mendengarkan langsung aspirasi, harapan, dan kebutuhan dari pihak Ponpes. Dikatakan Letkol (Inf) Alzaki, dialog semacam ini untuk lebih memahami dan mendukung masyarakat membangun daerah ini. "Harapan kami bersama, kunjungan silaturahmi ini mempererat hubungan dinamis TNI dan masyarakat. Semoga anak-anak Ponpes tetap semangat belajar dan beribadah. Terimakasih kepada pimpinan Ponpes Al-Khairaat Nurul Iman, Ustadz Muhammad Ardhi beserta jajaran guru dan para pelajar yang telah menyambut baik kedatangan kami di tempat yang mulia ini," kuncinya. (GAF/FID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top