ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


Mail Manessa.

PALOPO- Meski namanya sudah cukup dikenal luas, Calon Anggota Legislatif (Caleg) nomor urut 2 Partai Hanura asal Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Palopo yang meliputi Kecamatan Wara Timur dan Wara Selatan, Mail Manessa SP MM, tetap gencar melaksanakan sosialisasi ke tengah masyarakat. 


Sebagai politisi yang santun dan merakyat, Mail Manessa optimistis dirinya bisa meraih simpati yang seluas-luasnya dari warga Dapil 2 Palopo. Sebagai Ketua BKM di Kelurahan Songka, Bung Manes--, begitu ia sering disapa, telah banyak memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat melalui program BKM, bahkan jika berhasil lolos ke gedung parlemen, Mail Manessa sesumbar akan meningkatkan program pemberdayaan di wilayah yang ia wakili. 


"Saya memutuskan kembali maju di Pileg 2024, dengan tujuan semata-mata ingin memberikan karya positif serta menjadi jembatan terhadap aspirasi warga, Insya Allah saya akan menjaga amanah itu dengan penuh tanggung jawab," tegas Mail Manessa. 


Lewat pendekatan yang humanis dan masif, Mail Manessa mengkalim sudah mendapat dukungan penuh dari warga Wara Timur dan Wara Selatan. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top