ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Ahmad Ismail.

MALILI- Kehadiran perusahaan tambang nikel PT Citra Lampia Mandiri (CLM) di Desa Harapan, Kecamatan Malili, benar-benar membawa dampak positif bagi kemajuan Luwu Timur. Di mana, keberadaan PT CLM ini mampu mengurangi angka pengangguran di Bumi Batara Guru. Selain itu, PT CLM juga berkomitmen meminimalisir pencemaran lingkungan. 


Direktur PT CLM, Ahmad Ismail, yang ditemui awak media belum lama ini, membenarkan kehadiran PT CLM banyak menyerap lapangan kerja. 


Tidak hanya itu saja, lanjut Ahmad Ismail, pihaknya juga banyak membantu di bidang pengadaan bus sekolah, rumah ibadah, normalisasi sungai, jalan tani, pengadaan air bersih (PDAM) yang disubsidi perusahaan, irigasi, dan lain-lain. 


"Selama ini kami benar-benar menjaga dampak pencemaran lingkungan, setiap ada bencana di desa yang masuk dalam wilayah pemberdayaan PT CLM kita langsung turun tangan membantu penanganan pasca bencana," kunci Ahmad Ismail. (ARSYAD)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top