ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Penyaluran bantuan program ATENSI.

PALOPO- Lagi bantuan mengucur ke warga Kota Palopo, kali ini dari program Asistensi dan Rehabilitasi Sosial (ATENSI) untuk 86 warga lanjut usia (lansia) yang diserahkan Dinas Sosial (Dinsos) Palopo, PT Pos Indonesia, dan UPT Sentra Wirajaya Kemensos-RI. 


Bantuan itu dibagikan, Senin (19/6/2023), kepada 86 lansia, disaksikan Kadinsos Palopo, Zulkifli Halid ST MSi, dan perwakilan UPT Sentra Wirajaya, Restiana, di kantor Pos Palopo. "Bantuan ATENSI ini dalam bentuk barang, nilainya Rp2 juta. Jadi, uang Rp2 juta yang diterima langsung dibelanjakan barang, nilai belanjanya harus pas Rp2 juta tidak boleh kurang atau lebih, kalau lebih ditanggung penerima, belanjaan merela langsung diassesmen," kata Restiana, dari UPT Sentra Wirajaya.


Kadinsos Palopo, Zulkifli Halid, menerangkan  penerima bantuan ATENSI telah melalui assesmen, Kemensos melakukan assesmen dibantu Dinsos Palopo.


"Kita harapkan, bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya para lansia yang memang butuh bantuan dari pemerintah," kunci Zulkifli Halid. (RLS/TOM) 




 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top