ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kegiatan berbagi beras CSM-BengLay.

PALOPO- Indahnya bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, dimanfaatkan anggota DPRD Kota Palopo, Cendrana Saputra Martani (CSM) beserta koleganya BengLay, untuk melaksanakan kegiatan berbagi dengan masyarakat. 


Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, CSM-BengLay kembali menyalurkan sekitar 20 ton beras kualitas premium kepada sedikitnya 2000 KK warga Palopo. 


Kegiatan bagi-bagi beras CSM-BengLay, Jumat (15/4/2022), berlangsung di Kelurahan Sendana, bantuan beras tersebut diharapkan bisa digunakan warga untuk kebutuhannya di Bulan Puasa. Bagi Cendrana, aktivitas sosial (berbagi beras, red) ini sudah memasuki tahun yang kelima yang ia gelar bersama BengLay. Jauh sebelum terpilih menjadi anggota DPRD mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Palopo, dirinya sudah start melaksanakan kegiatan sosial seperti ini. 


"Insya Allah ke depan, kita upayakan melakukan pembagian beras ke masyarakat minimal dua kali penyaluran dalam setahun," cetus Ketua Fraksi Demokrat DPRD Palopo tersebut. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top