ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kegiatan berbagi KCP di jalan raya.

PALOPO- Di tengah bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Komunitas Cinta Palopo (KCP) yang diketuai Gibion Lomo, Jumat (15/4/2022), menggelar kegiatan berbagi bingkisan sembilan bahan pokok (sembako) ke masyarakat kurang mampu.


Ketua KCP memberikan paket sembako ke warga kurang mampu.

Ditemui usai kegiatan, Ketua KCP, Gibion Lomo, didampingi bendaraha, Asriani SE, wakil bendahara, Rosmawati, beserta anggota KCP lainnya menyebutkan, kegiatan sosial tersebut diselenggarakan dalam rangka Jumat Berkah di bulan suci Ramadhan serta memperingati hari Wafat Isa Almasih. 


Komunitas KCP Palopo gelar aksi berbagi.

"Jadi, aksi berbagi KCP pada hari ini menyasar warga kurang mampu, seperti tukang ojek, lanjut usia (lansia), serta fakir miskin lainnya," jelas pria yang akrab disapa Bung Gib ini. 


Komunitas KCP usai kegiatan berbagi.

Ditambahkan Gibion Lomo, aktivitas amaliah Ramadhan KCP tersebut rencananya akan menjadi agenda rutin KCP setiap tahunnya. "Kegiatan ini akan kita gelar secara rutin," tandasnya.  (ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top