ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Cendrana Saputra Martani (CSM) saat menyerahkan bantuan beras ke warga.

PALOPO- Setelah Kecamatan Sendana, Legislator Partai Demokrat Kota Palopo, Cendrana Saputra Martani (CSM), Jumat (15/4/2022) malam tadi, membagikan beras kualitas premium kepada puluhan warga di Kelurahan Mancani, Kecamatan Telluwanua dan Jl Yogie S Memet, Kelurahan Songka, Kecamatan Wara Selatan. 


CSM yang merupakan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Palopo mengungkapkan bantuan beras kualitas premium tersebut rutin ia salurkan ke masyarakat bersama dengan koleganya, BengLay. 


Warga menerima bantuan beras premium CSM-BengLay.

Di Mancani, sebanyak 35 KK warga memperoleh bantuan beras sementara di Jl Yogie S Memet Songka sekitar 13 KK warga menerima pasokan beras dari CSM-BengLay. Ia mengharapkan, bantuan ini dapat meringankan kebutuhan warga Palopo selama menjalani bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah. 


"Total bantuan beras yang kita siapkan tahun ini, sebanyak 20 ton dengan estimasi 2000 KK warga penerima bantuan, kita upayakan bantuan semacam ini dapat dilaksanakan minimal dua kali dalam setahun," kunci Cendrana. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top