ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Husler
Bupati Lutim, HM Thorig Husler, melepas devile kendaraan hias.
AKSELERASI- Agenda menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di Kabupaten Luwu Timur, Rabu (15/8/2018), diawali pawai devile kendaraan hias. Ajang ini, dilepas langsung Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler.

Peserta mengawali start di halaman City Centre Luwu Timur (CCLT) Malili, iring-iringan devile diikuti ratusan kendaraan roda empat dan dua. Pesertanya, dari seluruh OPD dan pemerintah kecamatan se Bumi Batara Guru.

Pantauan Koran Akselerasi pagi tadi, tiap kendaraan 'dipermak' sedemikian rupa dengan aneka ornamen HUT RI. Kreatifitas dalam memoles kendaraan, menjadi salah-satu daya tarik sekaligus penilaian.

Warga pun menyambut antusias pawai kendaraan hias. Mereka memadati area sepanjang jalan protokol hingga rombongan kembali finish di alun-alun CCLT.

"Devile kendaraan ini, merupakan salah-satu kegiatan pemda dalam menyambut HUT RI. Selain itu, pemda akan menggelar lomba perahu hias pada keesokan harinya," pungkas Thorig Husler. (SULNAWIR)



About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top