ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Husler
HM Thorig Husler saat menerima rombongan LPMP Unhas.
AKSELERASI- Tidak lama lagi, perguruan tinggi di bawah naungan Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, akan berdiri di Kabupaten Luwu Timur. Pemerintah Daerah (Pemda) setempat, dan Unhas sepakat bekerjasama merealisasikan program tersebut.

Kepastian itu, disampaikan Ketua Tim Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPMP) Unhas, DR Syarifuddin Mabe Parenreng, dalam audiance-nya dengan Bupati Lutim, HM Thorig Husler, Kamis (16/8/2018).

"Unhas dan Pemda Lutim telah membangun kesepahaman melalui Memorandum of Understanding (MoU) dengan Unhas," ungkap Syarifuddin, didampingi dua rekannya, drg Nur Syamsi dan St Hijraini Nur.

Unhas membutuhkan dukungan pemda dalam mewujudkan pembangunan kampus di Lutim. Selain itu, kedatangan pihaknya kali ini untuk menganalisis potensi yang bisa dikembangkan di Bumi Batara Guru, seperti sektor pariwisata, pertanian, peternakan, kelautan, dll.

Sementara, Bupati Lutim, HM Thorig Husler, merespon baik rencana Unhas mendirikan kampus di Lutim. Pemda, tutur Thorig Husler, siap bersinergi dengan Unhas dalam pembangunan kampus di Lutim. 

"Tujuannya sangat bagus, karena dapat memberi nilai tambah bagi indeks pembangunan manusia--, khususnya pengembangan daerah," kunci Husler. (SULNAWIR)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top