ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Karno
Hj Agustini dan Karno S.Sos.
AKSELERASI- Tepat, Rabu (15/8/2018), siang tadi, Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) nomor urut 7 Partai Nasdem di DPR-RI asal Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Sulsel, Hj Agustini Karno, merayakan Hari Jadi-nya ke-49 tahun.

Peringatan 'anniversary' ibu tiga anak ini, begitu terasa spesial. Pada momen itu, suami tercinta, Karno S.Sos, yang merupakan Kepala Dinas (Kadis) Koperasi dan UKM Palopo ini, setia mendampingi sang istri memotong kue ultah-nya ke-49. Acara kecil-kecilan tersebut, dihadiri sejumlah tamu penting, diantaranya Walikota Palopo terpilih, HM Judas Amir, dan Bacaleg Partai Gerindra di DPRD Provinsi Sulsel sekaligus Ketua Dekopinda Palopo, H Zirmayanto, dll.

Karno, yang akrab disapa "Petta Bondeng" merefleksikan sosok Hj Agustini sebagai wanita tangguh yang setia mendampingi dirinya. "Dia (Hj Agustini, red) adalah wanita terbaik yang diciptakan Tuhan kepada saya. Dia adalah ibu yang baik bagi anak-anak dan selalu mendukung tugas-tugas saya selaku ASN," tutur Karno.

Tahun 2019, Hj Agustini maju sebagai bacaleg di DPR Senayan. Karno pun, mengaku mendukung langkah sang istri terjun ke gelanggang politik. "Saya selalu mensupport, sebagaimana ia mendukung saya selama ini, terima-kasih atas segalanya. Happy Birthday," ucap Karno. (TOM)






About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top