ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pemkot
Pemkot Palopo gelar rapt evaluasi kepanitiaan HUT Kemerdekaan RI ke-73.
AKSELERASI- Untuk mematangkan persiapan, panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-73 tingkat Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, Senin (13/8/2018), menggelar rapat evaluasi panitia, yang dipimpin Sekda Kota Palopo, H Jamaluddin Nuhung.

Informasi yang diperoleh Koran Akselerasi, rangkaian HUT RI di Palopo, diisi beberapa agenda. Seperti karnaval siswa TK/PAUD, 15 Agustus 2018. Selain itu, ada pula lomba tari kreasi antar SMP/SMA, lomba lagu, serta lomba cerita dongeng rakyat, 14-16 Agustus 2018.

Puncak HUT RI ke-73 tanggal 17 Agustus 2018, menghadirkan seluruh pejuang pembentukan Kota Palopo, dan mantan pejabat/pensiunan, serta alim ulama.

Untuk lomba olahraga, akan digelar lomba ular tangga raksasa, lomba bakiak antar SKPD, sebelum itu pada 15 Agustus digelar pengukuhan Paskibraka. Sekedar informasi, lomba gerak jalan berlangsung, 15, 16, dan 17 Agustus 2018. Sementara, lomba hiburan dan seni, 14, 15, dan 16 Agustus. Hadir dalam rapat evaluasi panitia, Asisten III Pemkot Palopo, St Munasirah, Asisten II, M Taufik, Kabag Pemerintahan, A Musakkir, dan Kabag Humas dan Pemkot Palopo, Eka Sukmawati. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top