ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Zirmayanto
H Zirmayanto dan Notaris se Luwu Raya foto dengan salam dua jari.
AKSELERASI- Bangga ada perwakilannya maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, ikatan notaris se Luwu Raya, merespon baik rencana H Zirmayanto, bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) 11 Sulawesi Selatan yang wilayahnya meliputi; Kota Palopo, Kabupaten Luwu, Luwu Utara, dan Luwu Timur. Bahkan, mereka berdoa Zirmayanto berhasil mengamankan satu kursi untuk bisa duduk di DPRD Sulsel.

Dukungan notaris se Luwu Raya tersebut, disampaikan dalam acara arisan yang digelar, Rabu (15/8/2018), di Cafe Enzime, Jln Andi Djemma Palopo, sore tadi.

Di Partai Gerindra, Zirmayanto yang merupakan Notaris/PPAT senior di Luwu Raya, memakai nomor urut 2 di pileg. Dukungan notaris se Luwu Raya ini, terlihat di akhir sesi acara mereka foto selfie dengan salam dua jari.

Kebetulan, nomor urutnya itu sama dengan nomor urut Partai Gerindra di Pemilu 2019. Dimana, partai besutan Prabowo Subianto itu, menggunakan nomor urut 2. Selain dikenal sebagai notaris, Zirmayanto merupakan Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Palopo. Selaras dengan misi perkoperasian, Zirmayanto jika duduk di DPRD Sulsel periode 2019-2024, siap mendatangkan mesin tusuk sate yang akan dikelola warga yang tergabung dalam keanggotaan koperasi. Zirmayanto berpendapat, gerakan koperasi adalah 'senjata' ampuh mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat. (TOM)



About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top