ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Raskin
Kadinsos Palopo, M Tahir, memberikan keterangan di hadapan awak media terkait pendistribusian raskin/rastra.
AKSELERASI- Guna memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-73 serta Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriyah, Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo melalui dinas sosial (dinsos), kembali menyalurkan raskin/rastra yang bersumber dari APBD dan APBN.

Informasi itu, disampaikan Kadinsos Palopo, M Tahir, melalui pesan Whatsapp-nya ke Redaksi Koran Akselerasi, Senin (13/8/2018). Untuk memenuhi kebutuhan 6.109 dan 2500 penerima asas manfaat, Dinsos Palopo kembali menyalurkan raskin/rastra secara serentak.

"Penyaluran raskin/rastra tersebut, dilakukan bersamaan di 48 kelurahan dan sembilan kecamatan se Palopo," terang M Tahir.

Dengan disalurkannya raskin/rastra, diharapkan dapat membantu warga penerima asas manfaat memenuhi kebutuhan pangan mereka khususnya jelang Idul Adha dan HUT RI.

"Patut kita syukuri, kualitas raskin/rastra yang dibagi ke masyarakat semakin baik dan pendistribusiannya lancar serta tepat waktu," beber Tahir.

Dirinya tak lupa berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu proses penyaluran raskin/rastra sehingga mampu terdistribusi secara adil dan merata ke masyarakat. "Kita ingin, agar masyarakat merayakan Idul Adha dan semarak HUT RI dalam suasana bahagia dan berkecukupan pangan," tandasnya. (TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top