ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kapolsek
Kapolsek Walenrang, AKP Rafli S.Sos MH, saat menggelar giat.
AKSELERASI- Bersama personil jajarannya, Kapolsek Walenrang, AKP Rafli S.Sos MH, Selasa (14/8/2018), menggelar bakti sosial, berupa aksi pembenahan makam, Almarhum Candra, mahasiswa asal Walenrang-Lamasi (Walmas) yang meninggal dunia dalam aksi menuntut pemekaran Kabupaten Luwu Tengah, beberapa tahun silam.

AKP Rafli dan anggotanya, pagi tadi, sekitar pukul 09.00 Wita, bergotong-royong membenahi kuburan almarhum di kompleks pekuburan Dusun Patoko, Desa Harapan, Walenrang. Selain melakukan pembenahan, kapolsek turut menyumbang batu nisan untuk kuburan almarhum.

Kerja bakti dan pemasangan batu nisan tersebut, disaksikan keluarga almarhum yakni, Papa Ako. Kegiatan ini, digelar atas arahan dan perintah langsung Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso SIk, yang ditindaklanjuti jajaran Polsek Walenrang.

Kapolres AKBP Dwi Santoso menginstruksikan bawahannya membuka kotak amal di kantor masing-masing untuk menyisihkan rezeki Rp100 per hari sebagai wujud kepedulian antar sesama. Dana yang terkumpul, lalu digunakan untuk kebaikan. Salah-satunya, melalui kegiatan tersebut di atas.

Program ini, merupakan bagian dari gagasan Kapolda Sulsel, Irjen (Pol) Drs Umar Septono SH MH, yang sosoknya dikenal taat dan religius, serta punya kepekaan serta kepedulian sosial yang tinggi.

Seperti diketahui, almarhum meregang nyawa saat turun bergabung dengan aksi demonstrasi menuntut pemekaran Luteng menjadi kabupaten otonom baru, pada 11 November 2013 silam. (RLS-TOM) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top