ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Zirmayanto
HM Judas Amir dan H Zirmayanto alot berdiskusi.
AKSELERASI- Isu strategis pembentukan Provinsi Luwu Raya yang sudah lama didengung-dengungkan masyarakat Tanah Luwu, menjadi topik hangat diskusi, Walikota Palopo terpilih, HM Judas Amir, dan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) nomor urut 2 Partai Gerindra di DPRD Provinsi Sulsel asal Daerah Pemilihan (Dapil) 11 (Kota Palopo, Kabupaten Luwu, Luwu Utara, dan Luwu Timur), H Zirmayanto, Rabu (15/8/2018).

Obrolan santai itu, digelar keduanya saat menghadiri acara Ulang Tahun (Ultah) Hj Agustini Karno, yang juga merupakan istri dari Kadis Koperasi dan UKM Kota Palopo, Karno S.Sos. Agustini Karno yang ber-ultah ke-49, merupakan salah-satu bacaleg Partai Nasdem di DPR-RI.

Menurut Zirmayanto, pemekaran Provinsi Luwu Raya sudah menjadi cita-cita bersama sejak perjuangan pemekaran Palopo menjadi kota otonom dicetuskan, lebih dari satu dekade terakhir. Lanjut dikatakan Zirmayanto, Luwu Raya menjadi provinsi dapat menjadi nyata, jika segenap Wija To Luwu bersatu berjuang merealisasikan pembentukan Daerah Otonom Baru (DOB).

Tak hanya berbicara soal pemekaran, Zirmayanto dan HM Judas, diskusi soal perkembangan dan kemajuan koperasi di Palopo. Kebetulan, Zirmayanto saat ini, merupakan Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Palopo. Kata Zir--, sapaan akrab Zirmayanto, eksistensi koperasi di era pemerintahan HM Judas Amir sebagai walikota, kian besar. "Saya kira, gerakan berkoperasi ini perlu ditingkatkan. Program koperasi ikut membantu kemajuan ekonomi masyarakat," cetusnya. (TOM)



About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top