ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Hj Nilawati Uly
DR Hj Nilawati Uly S.Si Apt M.Kes, berhasil terpilih aklamasi sebagai ketua IKA SMPN 2 Palopo.
AKSELERASI- Tuk pertama-kalinya, Ikatan Alumni (IKA) SMPN 2 Palopo, Minggu (17/6/2018), menggelar reuni akbar memperingati 50 tahun SMPN 2. Pada reuni tersebut, bertepatan digelar pemilihan Ketua IKA SMPN 2 Palopo. Ketua panitia reuni akbar, DR Hj Nilawati Uly S.Si Apt M.Kes, secara mengejutkan berhasil terpilih secara aklamasi sebagai Ketua IKA SMPN 2 Palopo dalam musyawarah besar (mubes) pertama.

Usai terpilih Nilawati Uly, langsung menerima 'banjir' ucapan selamat dari rekan-rekannya. Anggota DPRD Kota Palopo sekaligus pengurus IKA SMPN 2, H Abdul Jawad Nurdin, menyambut baik serta menyatakan dukungan penuhnya kepada Nilawati Uly sebagai ketua IKA SMPN 2.

"Kami dari alumni SMPN 2 mulai angkatan tahun 1967 sampai 2018 mendukung penuh Ibu Nilawati Uly sebagai Ketua IKA SMPN 2. Saya sangat yakin, beliau dapat membawa IKA SMPN 2 semakin berjaya. Sebab, kehadiran IKA dapat menjadi wadah pemersatu dan mempererat jalinan silaturahmi antar alumni. Untuk itu, selamat untuk Ibu Nilawati atas terpilihnya menjadi ketua IKA," tukas legislator PBB itu.

Ia menambahkan, reuni akbar SMPN 2 yang berlangsung dalam suasana hari raya Idul Fitri 1439 Hijriyah ini, sangat tepat dilaksanakan. Melalui reuni akbar, para alumni SMPN 2 dapat mengenang masa-masa indah saat duduk di bangku sekolah menengah, serta saling tukar informasi dan wawasan.

"Insya Allah saya harapkan teman-teman di IKA SMPN 2, selalu solid. Khususnya dalam membesarkan organisasi, dan nama baik sekolah," tukasnya.

Nilawati Uly yang ditemui usai acara, berterima-kasih kepada rekan-rekan sesama alumni yang mempercayakan dirinya selaku ketua IKA. "Insya Allah, saya siap mengemban amanah teman-teman," tutur Dirut RS Mega Buana dan Ketua STIKES Mega Buana Palopo itu.

Reuni akbar 50 tahun SMPN 2 Palopo diikuti sekitar 1500 peserta, dengan rangkaian kegiatan jalan sehat, donor darah massal, mubes, dan hiburan berhadiah doorprize yang berlangsung pagi hari. Untuk kegiatan malam, ramah-tamah di Gedung SCC, dan hiburan. (MZK-TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top